Korban Penipuan Toko Oniline Terus Berjatuhan - Radio Kota Batik
News Ticker :
Home » » Korban Penipuan Toko Oniline Terus Berjatuhan

Korban Penipuan Toko Oniline Terus Berjatuhan

Diposkan oleh Radiokotabatik pada Kamis, 06 September 2012 | 19.25


Penipuan dengan mudus toko onlie lewat internet kembali terjadi di Pekalongan. Kali ini korbanya adalah Suci Pradiyanti warga Kelurahan Landungsari, Kecamatan Pekalongan Timur.

Sebelumnya Susi memesan laptop melalui bursa toko online sejak bulan Agustus lalu, namun laptop yang di pesan hingga kini tidak kunjung ke tangan Suci. Sadar menjadi korban penipuan akhirnya Suci melapor penipuan ini ke Mapolsek Pekalongan Timur Rabu 5 September.

Juru Bicara Kepolisian Ajun Komisaris Polisi Purwanto kepada Radio Kota Batik mengatakan korban berniat sempat menyetor uang tunai senilai 3,5 juta ke rekenieng orang yang menawarkan laptop tersebut.

Namun dalam waktu yang dijanjikan laptop tersebut tidak kunjung datang, sementara nomor telepon yang sebelumnya digunakan untuk berhubungan sekarang sudah tidak bisa dihubungi kembali.

Purwanto menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya langsung kepada toko online dan diharapkan untuk dicek kebenarannya terlebih dahulu sehingga kasus serupa tidak kembali terjadi di Kota Batik.
Bagikan berita :

0 komentar:

Berikan komentar anda

 
Tune in : FM91.2 | Radio Kota Batik | News,Interaktif,Solutif
Copyright © 2011. Radio Kota Batik - All Rights Reserved
Dikelola oleh Crew RKB Published by Gietbram